Pages

REVIEW - PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK (408 MERRY ORANGE)

Selamat pagi ladies! Selamat berakhir pekan.. Pada weekend kali ini saya akan membahas salah satu produk dari Pixy. Untuk kalian para ladies pasti gaada puasnya kalo ngomongin soal gincu alias lipstick. Ya sama kayak saya, gapernah puas dengan pewarna bibir satu ini. Apalagi yang kesehariannya harus selalu pake gincu kayak saya, kalo gapake tuh serasa ada yang kurang. Kalo saya setiap bulan selalu berburu entah itu lipstick, lipcream, liptint, and whatever about that. Dan alhasil segala produk berbentuk pewarna bibir numpuk di lemari saya. Hari Senin kemarin saya baru saja membeli Pixy matte in love lipstick dengan shade 408 - Merry Orange, begitu coba testernya saya langsung jatuh cinta dan segera membelinya.

Pada awal tahun Pixy mengeluarkan produk Matte in Love Lipstick dengan 10 macam shade yang cantik-cantik banget mulai dari pink sampai soft nude. Produk ini lagi ngetrend di kalangan remaja seperti saya. PIXY Matte In Love adalah lipstick yang memiliki hasil matte finish.


Produk ini benar-benar meracuni saya untuk membelinya. Harganya yang relatif murah menurut saya yaitu 48.000 dengan berat 4,4 gram. Cocok untuk kantong mahasiswa seperti saya.

Pixy diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI. Jadi aman buat wanita Indonesia karena produk ini halal untuk digunakan.

Klaim produk “Lipstick dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dengan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik”.
INGREDIENTS : MICA, TRIETHYLHEXANOIN, ETHYLHEXYL, PALMITATE, DIISOSTEARYL, MALATE, POLYETHYLENE, GLYCERYL, DIISOSTEARATE, PARAFFIN, MYRISTYL, MYRISTATE, MICROCRYSTALLINE, WAX, DIMETHICONE, FRAGRANCE, TOCOPHEROL, CI 77492, CI 77891, CI 15850, CI 77499, CI 77002

Packaging
Saya suka banget sama packagingnya, simple but elegant. Lipstick ini dibalut tempat berwarna hitam dengan tutupnya yang berwarna pink ke ungu-unguan (magenta). Dan terdapat logo atau merek Pixy pada tutupnya. Tempatnya terbuat dari plastik seperti lipstick pada umumnya. Terdapat nomor shade dibagian bawah, dan terdapat nomor BPOM serta netto. Pada saat memutar lipsticknya akan terdengar bunyi 'klik' pada saat membuka, begitu pula pada saat menutupnya. Tutupnya pun cukup erat sehingga aman pada saat lipstick ditutup, tidak khawatir jika tutup lipstick akan terbuka sendiri. Dari segi penampilan lipstick ini eyecatching and good looking. I love this product!


Texture and Swatch
408 - Merry Orange, pada saat diswatch di tangan terlihat warna nude coklat sedikit keorenan atau lebih tepatnya warna oren bata. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Warna lipstick ini masuk di skintone saya. Pada saat dipakai ke bibir sangat lembut, super creamy, dan matte finish. Hasilnya pigmented dan gak krek. Gak bikin kering sesuai dengan klaim produk yang menyatakan terdapat Vitamin E untuk menjaga bibir agar tetap lembab. Walaupun lipstick ini not kissproof, tapi untuk ketahanannya bisa tahan 6-8 jam (tanpa makan dan minum ya). Suka banget sama warna nudenya!



Kelebihan Produk
✓ packaging good looking, simple but elegant
✓ matte finish tapi gak krek
✓ lembab dibibir
ngecover seluruh permukaan bibir
✓ harga terjangkau

Kekurangan Produk

- not kissproof
- diameter lipstick terlalu lebar

Rate : 8.5/10

Sekian review saya kali ini. Sampai jumpa di blog berikutnya! Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya!

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com