Pages

REVIEW SHINZUI BODY SCRUB HERBA MATSU OIL - JAPAN. BENER BIKIN KULIT PUTIH???

Halooooo ladies, kali ini aku bakal nge-review sebuah produk kecantikan yang gampang banget kalian temuin di minimarket maupun supermarket. 

Apa sih produknya? Produk yang akan aku review adalah SHINZUI Body Scrub herba matsu oil - Japan. Produk ini baru aja aku beli, biasanya sih aku pake lulur mandi Purbasari yang bengkoang tapi kali ini aku pengen coba SHINZUI. Aku beli produk ini karena kulitku sudah mulai gelap akibat kurang merawat kulit badan setelah menjelajah beberapa gunung seperti Gunung Dempo Sumatera Selatan, Gunung Gede Jawa Barat, dan terakhir main2 ke Suaka Elang Bogor. Pulang dari situ bener bener gak ngurusin kulit sama sekali. Karena itu aku mau mengembalikan warna kulitku agar terlihat lebih bersih dan cerah.

Aku review mulai dari packing. Aku beli SHINZUI Body Scrub ini yang ukuran 200g. Ukurannya sih lumayan besar.
Packaging :
✓ tempatnya berupa jar besar berukuran 200g
✓ dipacking rapih didalamnya dilapisin alumunium foil serta plastik tipis
✓ terdapat klaim produk
✓ terdapat ingredients serta expired date
✓ terdapat cara penggunaannya

Over all aku suka sama packagingnya menurutku praktis seperti tempat lulur pada umumnya.




Pada kemasan terdapat klaim produk yang menyatakan bahwa produk ini terdapat Herba Matsu Oil membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab. Serta Sakura Flower Extract membantu proses regenerasi srl kulit sehingga kulit tidak kusan. Kulit tampak bening dan kenyal.

Cara pakai : gosokkan dengan lembut ke seluruh bagiam tubuh (dalam kondisi basah/kering) untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, bilas dengan air bersih

Review produk :
Untuk efek memutihkan belum terlihat pada pemakaian pertama, terlihat setelah pemakaian ke lima kelihatan putih tapi bukan putih yang lebay putih bersih alami mungkin karena sel kulit matinya terangkat ya.. aku pakai produk ini dalam keadaan kering karena sel kulit mati alias daki lebih mudah terangkat dalam keadaan kering, setelah itu dilanjut dengan mandi menggunakan sabun SHINZUI. Untuk saat ini kulitku terlihat lebih cerah dan halus seperti klaim produk. Tetapi untuk kulit kenyal sepertinya tidak.

Rate : 8.0/10

Sekian review dari aku kali ini. Sampai jumpa di review berikutnya.

Jangan lupa comment yaaa!!


No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com